4 cara untuk menghilangkan hiper-berkedip dengan sinyal giliran LED!

Hyper-flashing, juga dikenal sebagai fast flash atau hyperflash, adalah fenomena paling umum yang terjadi ketika Anda mengubah indikator arah Anda menjadi lampu LED. Karena indikator arah LED menggunakan daya yang jauh lebih sedikit daripada lampu pabrikan asli, ini akan menyebabkan penurunan tiba-tiba pada resistansi rangkaian, menyebabkan lampu berkedip berkedip atau berkedip dengan cepat. Kejadian semacam ini juga terjadi jika Anda memiliki bola lampu yang berkedip atau tidak berfungsi, karena itu juga menyebabkan penurunan resistensi di sirkuit. Lensa ini menunjukkan kepada Anda empat cara untuk mengatasi masalah ini sekali dan untuk selamanya.

1) Solusi pertama juga yang paling umum dari keempatnya dan akan menjadi solusi aman untuk masalah dengan hyperflashes. Resistor beban adalah resistor ditempatkan antara kawat positif dan kawat negatif dari kabel indikator arah LED, kedua kabel bersama menjembatani beban (maka resistensi beban) untuk seluruh rangkaian. Spesifikasi untuk kebanyakan resistor beban memiliki kapasitas 50W dengan ketahanan 6 ohm. Meskipun ini menyelesaikan masalah untuk hampir 100% dari kasus, persyaratan untuk menyadap kabel menghambat beberapa orang untuk membelinya. Bersama dengan penyadapan, mereka juga menjadi sangat panas setelah mereka bekerja karena hambatan listrik yang dibuat di dalam resistor, sehingga mereka harus dipasang pada permukaan logam.

2) Solusi berikutnya adalah plug and play (PnP) resistensi beban harness. Secara teori, ini adalah desain yang persis sama dengan resistor beban yang disebutkan sebelumnya, tetapi ini pra-kabel dengan ukuran soket spesifik seperti 3157, 7443, 1156 dan banyak lagi. Karena resistor beban sudah dipasangi kabel, mereka dapat dengan mudah dipasang tanpa harus menguras kabel. Ini sempurna bagi mereka yang menginginkan solusi gaya PnP untuk kesengsaraan hyper-mencolok mereka. Sayangnya, satu-satunya kelemahan adalah bahwa busi dirancang secara universal dan mungkin tidak cocok di semua rumah. Selain itu, kebanyakan dari mereka dirancang dengan resistor 3 ohm karena mereka berada di sekitar kabel pra-kabel untuk mencegah pemanasan berlebih dan meleleh. Pemasangan pada logam masih diperlukan.

3) Solusi ketiga adalah relay thermal flashing. Sebagian besar kendaraan dilengkapi dengan relai yang mengkoordinasikan kecepatan flash dari indikator arah. Relay shut-off pabrik ini dirancang untuk beroperasi dengan lampu pijar biasa dengan filamen, bukan dengan lampu LED dengan imbang arus lebih rendah. Untuk mengatasi hal ini, relay flasher thermal aftermarket telah dirancang untuk bekerja dengan lampu penggantian LED aftermarket. Relai flash tidak menjadi panas dan merupakan solusi PnP. Satu-satunya kelemahan dari solusi ini adalah bahwa beberapa kendaraan baru tidak menggunakan relay cahaya berkedip untuk mengkoordinasikan lampu menikung LED, tetapi ECU kendaraan (unit kontrol elektronik). Ini membawa kita ke solusi terakhir kita untuk masalah dengan hyperflashes …

4) Banyak kendaraan Eropa dan beberapa kendaraan baru memiliki ECU untuk mengontrol kedipan indikator. Selain mengendalikan mereka, kendaraan Eropa juga memiliki sistem yang memonitor kekuatan tarik dan ketahanan dari lampu luar dan memperingatkan pengemudi ketika mereka tidak bekerja. Ini dikenal sebagai pesan kesalahan atau kesalahan dan bisa sangat mengganggu. Untuk mengurangi ini, beberapa kendaraan memiliki kemampuan untuk mengubah perlawanan dan menarik persyaratan sirkuit blink untuk menggunakan sinyal giliran LED dengan bantuan perangkat lunak komputer mobil aftermarket. Ini tidak hanya menghilangkan pesan kesalahan, tetapi juga menyelesaikan masalah hyperflash pada saat yang bersamaan. Seperti halnya semua solusi ini, akan ada "pro" dan akan ada "kemunduran" untuk setiap solusi;

Secara keseluruhan, jika pengguna memilih empat perbaikan hyperflash yang berbeda, dia dapat memilih yang terbaik untuk kendaraannya. Meskipun solusi mungkin tidak berfungsi untuk kendaraan, solusi lain dapat melakukannya. Meskipun solusi ini bukan ilmu roket dan tidak sulit untuk disadari, mereka semua memerlukan semacam pengetahuan listrik dari kendaraan, masih disarankan bahwa hanya seorang profesional dengan pengalaman menginstal perbaikan ini.



Source by Eric Wu

Related posts