Apa saja jenis kendali jarak jauh yang berbeda?

Kontrol jarak jauh membuatnya sangat mudah untuk mengontrol berbagai perangkat elektronik dari jarak jauh. Mereka mengandalkan cahaya frekuensi rendah untuk mengirimkan sinyal yang segera memicu tindakan, seperti menyalakan TV atau memulai atau menghentikan pemutar Blue-ray. Sekarang ada banyak jenis kendali jarak jauh yang menawarkan pilihan dalam fungsi.

Mari kita lihat berbagai jenis kendali jarak jauh:

Khusus – remote control khusus hanya dimaksudkan untuk bekerja dengan perangkat tertentu dan biasanya dikemas dengan produk.

Berbasis merek – remote berbasis merek telah dirancang untuk bekerja dengan berbagai produk yang dibuat oleh pabrikan yang sama. Setiap remote control yang dirancang untuk mendukung beberapa produk lebih besar dari unit khusus dan memiliki tombol yang sesuai dengan kebutuhan perangkat yang berbeda seperti TV plasma, pemutar disk Blue-ray dan sistem bioskop rumah.

– remote control adalah opsi praktis bagi mereka yang ingin mengoperasikan banyak perangkat dari pabrikan berbeda. Remote dapat diprogram untuk bekerja dengan perangkat tertentu dengan memasukkan kode yang benar dalam basis data internal. Banyak dari kendali jarak jauh ini tidak menawarkan berbagai fungsi, tetapi akan membentuk dasar untuk memulai atau menghentikan tindakan tertentu.

Pembelajaran – remote control adalah perangkat berteknologi tinggi yang dirancang untuk mengendalikan secara langsung kode operasional dari setiap remote control yang ada. Jenis remote control ini hanya perlu diarahkan ke unit lain dan secara otomatis mengambil kode yang diperlukan untuk mengontrol perangkat spesifik Anda.

Ini adalah opsi yang lebih andal dibandingkan dengan remote control karena mereka dapat menerima kode operasional apa pun dan tidak dibatasi oleh apa yang tersedia dalam basis data internalnya. Remote control pembelajaran juga memiliki sisi sebaliknya. Sebagai contoh, penting untuk memiliki remote control yang tersedia untuk memprogram remote control pembelajaran. Remote control yang dapat diprogram adalah opsi yang sangat fleksibel dan intuitif yang membuatnya relatif mudah untuk memasuki elemen kontrol yang diinginkan. Mereka dirancang untuk bekerja dengan makro yang pada dasarnya adalah serangkaian perintah yang mencapai tindakan tertentu. Selain itu, satu tombol dapat diprogram untuk melakukan beberapa tindakan. Misalnya, Anda dapat memprogram tombol untuk menyalakan pemutar Blue-ray, penerima, dan TV, menemukan mode output yang benar, dan memutar film.



Source by Leo Eigenberg

Related posts