Bagaimana Video Video game Dapat Memengaruhi Pikiran

Bagaimana Video Video game Dapat Memengaruhi Pikiran

Video game video sudah sangat mapan di kalangan remaja dari segala usia. Dan, karena dunia tempo teknologi kami, terus bertekad untuk mengembangkan lebih banyak lagi. Anak-anak dan bahkan orang dewasa mengungkap video game video sebagai mode hiburan mereka. Mereka memainkan video game ini kapan saja ketika mereka bosan atau ingin mengungkapkan penghancuran instan dari pekerjaan dan laporan mereka.

Video game ini berusaha untuk mengganti tips dan suasana hati orang-orang dan juga jika mereka merasa lebih kuat daripada sebelumnya. Sebagai konsekuensi dari permintaannya yang terus meningkat, para ilmuwan sendiri mencari untuk mencari tahu efek video game video pada otak manusia.

Video game video dan perubahan pikiran

Telah disadari bahwa permainan dapat menyebabkan perubahan di banyak wilayah pikiran. Cerita mengungkap beberapa perubahan struktural dalam pikiran karena video game video dan beberapa perubahan dalam tujuan dan perilaku pikiran.

1. Pertimbangan aman lebih besar

Kita perlu fokus dan pertimbangan saat bermain olahraga sebaliknya, kita berada dalam posisi kehilangan itu. Sebagai konsekuensi dari fakta ini, video game video telah ditolak dalam meningkatkan beberapa bentuk pertimbangan pada manusia, di samping pertimbangan selektif dan pertimbangan berkelanjutan. Selain itu, pertimbangan mencari wilayah pikiran lebih menguntungkan suasana di gamer bila dibandingkan dengan non-gamer, dan juga mereka membutuhkan lebih sedikit aktivasi untuk melindungi terpusat pada tugas yang beragam.

2. Dimensi pikiran

Terlibat dalam video game video juga telah dikonfirmasi untuk meningkatkan skala dan kompetensi bagian-bagian pikiran yang bertanggung jawab atas bakat visuospatial (kemampuan untuk judul kerabat visual dan spasial antara objek). Dengan gamer bingkai lama yang sendiri mengikuti gagasan latihan olahraga, hippocampus tegak mereka telah diperbesar.

tiga. Pecandu game

Ketika berbicara tentang pecandu game, ada beberapa perubahan struktural dan realistis dalam prosedur hadiah saraf (komunitas struktur yang terkait dengan perasaan senang, motivasi, dan mencari tahu). Setelah kami mengekspos pecandu olahraga online ini ke indikator atau tanda yang terhubung dengan olahraga, hal itu menyebabkan mengidam dan terlebih lagi menunjukkan respons pikiran mereka.

empat. Tunggu, tingkatkan ingatan Anda

Pikiran berlatih video game bahkan membantu meningkatkan bentukan kenangan orang tertentu. Selain itu, juga membantu dalam meningkatkan 2 bidang kognitif lain yang dibedakan, memori kerja dan pertimbangan berkelanjutan. Bakat ini dipertahankan selama 6 bulan setelah selesai berlatih.

5. Penurunan penyakit terkait pikiran

Setelah kita fokus pada merujuk pada penyakit, setiap orang menginginkan keberadaan yang bebas penyakit. Bagaimana jika, itu akan dicapai dengan dukungan olahraga online?

Ya, sebagian besar video game berbasis teknik, telah dikonfirmasi untuk mempromosikan peningkatan fungsi pikiran di antara orang dewasa yang lebih tua dan akan memberikan keamanan terhadap penyakit Alzheimer dan demensia. Selain itu, pikiran miniatur yang dipraktikkan mungkin akan mendukung dengan baik untuk membalikkan beberapa penurunan pikiran yang terkait usia.

Total, tag video game ini menjadi berharga karena merupakan penghilang stres, meningkatkan fungsi pikiran, menyembuhkan penyakit, menjadi tawaran hiburan. Meskipun demikian, mungkin akan ada sisi 2d koin yang terus menerus. Di sini, menghabiskan waktu terlalu kuat untuk berolahraga tidak akan menyenangkan bagi remaja maupun orang dewasa. Berbicara merujuk pada anak-anak, itu akan mengurangi laporan mereka sementara melemahkan penglihatan mereka karena video game ini dilakukan di layar layar. Dan, orang dewasa dapat mengurangi pekerjaan mereka sambil bermain video game di lokasi kerja.

Di sini, mainkan miniatur untuk meremajakan diri Anda, meskipun terlalu kuat dari hal lain tidak akan sehat.

Related posts

Leave a Comment