Dungeons and Dragons Edisi Kelima – tiga Pedoman untuk Dungeon Masters yang Tidak Biasa

Dungeons and Dragons Edisi Kelima – tiga Pedoman untuk Dungeon Masters yang Tidak Biasa

Beberapa game Dungeons & Dragons pertama Anda juga dapat menjadi sesuatu yang menakutkan, dan dua kali lipat jika Anda memilih untuk menyerap posisi Dungeon Master.

Saat berada di meja, DM akan berhasrat untuk memenuhi banyak posisi bersama pelatih sisi, referensi, dan narator. Tiga petunjuk berikutnya akan memudahkan Anda dalam mengerjakan game dan memastikan bahwa Anda hanya dan para gamer yang bersemangat mempertahankan kemampuan yang tak terlupakan dengan memainkan edisi kelima dari gim roleplaying utama di area tersebut.

Buka Diminutive. Banyak Dungeon Masters ingin mengambil dunia dan narasi mereka yang sangat terpelihara, namun membuat akun untuk petualangan dan kampanye adalah pekerjaan yang cukup besar sejak dini dan pengetahuan dasar tentang fondasi dapat menghambat momentum penting untuk menggerakkan kronik canggih dan konsekuensi dalam kemampuan pertama yang mengecewakan. .

Terlepas dari apakah atau tidak menjalankan petualangan pengantar Tambang Phandelver yang salah tempat – kebetulan dalam Desain Pemula Edisi Kelima – atau petualangan yang telah Anda buat sendiri, penting untuk memulai diri kecil dan memungkinkan diri Anda sedikit ruang untuk membentuk kesalahan.

Pelajari dasar-dasar yang didapat dari buku Instruksi Pemain, instruksikan lingkungan, raih lingkungan, baca satu atau dua bentuk monster, dan kirimkan petualang Anda dalam pencarian langsung yang mengharuskan mereka untuk menjelajahi lingkungan ini dengan mengartikulasikan untuk bekerja bersama dengan monster-monster di lingkungan ini. Beri mereka beberapa emas dan satu atau dua benda instrumen jika mereka berhasil berburu secara keseluruhan.

Tinggalkan Ruang untuk Improvisasi. Tidak mungkin untuk mempersiapkan hal total yang akan dipikirkan oleh gamer avid Anda. Waktu yang dihabiskan untuk menyempurnakan latar belakang yang rumit bagi orang Amerika faktual dari Daggerford terbuang sia-sia ketika petualang Anda memediasi bahwa mereka berdampak sekarang tidak ingin pergi ke Daggerford, namun sebagai alternatif, lebih baik tidur di hutan di pinggiran kota. Dalam mengartikulasikan untuk memeriksa diri Anda dari menghabiskan berjam-jam, dan bahkan berhari-hari, persiapan, Anda juga akan mengarahkan mengarahkan tertentu ke detail terlalu penting ketika mengembangkan karakter non-peserta, area, monster, dan banyak lainnya.

Berikan masing-masing dan setiap persona non-partisipan yang Anda bentuk judul dan satu atau dua aspek yang menentukan (setara dengan bekas luka raksasa pada tatapan mereka yang sebenarnya atau enam jari di tangan kiri mereka) sehingga gamer yang gemar dapat dengan mudah memberi nama mereka, namun biarkan rincian yang lebih baik menjangkau sedangkan Anda pada dasarnya bermain game. Sekali persona, situasi, monster, dan banyak lainnya. telah muncul di gim Anda, menahan kartu indeks dengan judul dan aspek kunci mereka – sama efektifnya dengan apa yang terjadi pada mereka dalam gim tersebut – tersedia untuk pelajaran selanjutnya.

Hidup. Berkolaborasi dan Mendengar. Dalam kondisi total, Dungeon Masters yang baru mengacaukan posisi mereka sebagai litigator dengan tiran, namun Dungeons & Dragons adalah kemampuan bercerita kolaboratif, dengan masing-masing DM dan gamer yang bersemangat berkontribusi pada apa yang terjadi pada benang. Bertanggung jawab untuk mengembangkan seluruh negara Anda di wilayah yang dihuni seorang gamer yang keranjingan itu menakutkan, namun ingatlah kenyataan bahwa Anda semua dikumpulkan secara kolektif untuk bermain game dan mempertahankan waktu yang sama – ya, bahkan Dungeon Master.

Dapatkan perilaku mengajukan pertanyaan gamer avid Anda tentang karakter mereka, setara dengan “Telah ada di sini lebih cepat dari, apa dampak Anda dari Gerbang Baldur?” dan “Menghasilkan Anda bugbear matang lebih cepat dari? Jika itu masalahnya, bagaimana angin itu bagi Anda?” Hal ini membuat gamer yang bersemangat dalam pola pikir yang berkeinginan dalam hal area dari sudut pandang persona mereka dan memungkinkan mereka untuk membuat kontribusi untuk pembangunan area, mengambil salah satu beban penting dari Anda.

Bahkan ketika Anda benar-benar merasa nyaman dengan komunitas Anda, Anda juga akan mendisiplinkan diri mereka sendiri dengan pertanyaan mewah, “Apa judul faktual untuk pemilik toko yang cemas?” dan bekerja secara kolektif di atas meja untuk menjangkau dengan fondasi persona non-peserta. Semakin Anda merangkul gamer avid Anda di dunia Anda, semakin banyak investasi yang akan mereka ubah.

Tidak ada batasan untuk perlunya instrumen di tangan untuk DM untuk menahan dalam pikiran, namun melestarikan tiga petunjuk ini dalam pikiran akan bersekongkol dengan setiap Dungeon Master baru yang benar-benar merasa benar di tempat tinggal.

Bahkan saat Anda tertarik untuk belajar ekstra tentang menjadi Dungeon Master berikutnya, lihat serial YouTube Matt Colville Running the Sport di sini .

Related posts

Leave a Comment