Kembangkan Video Game Cedera Otak Kita?

Kembangkan Video Game Cedera Otak Kita?

Saat Anda bermain video game tanpa henti, pikiran Anda berubah – semakin dikenal sebagai massa abu-abu hadir dalam hippocampus pikiran, semakin sehat organ konsepnya. Semakin sedikit dari mereka yang hadir, semakin besar kemungkinan membuat penyakit pikiran.

Rekreasi komputer League of Legends adalah sebuah fenomena:

Rekreasi komputer “League of Legends” adalah sebuah fenomena: bola 100 juta orang di seluruh dunia memainkannya, tanpa henti “LoL”, karena dituduhkan di antara para pecinta. Rekreasi, di mana secara keseluruhan dua kelompok dengan 5 kontributor setiap berlomba melawan setiap bervariasi. Fondasinya maju, dan menang melawan beragam gamer yang membutuhkan pemikiran strategis.

Penelitian mengkonfirmasi banyak yang jelas berlaku:

Tampilan dicetak pada pertengahan November 2017 dari University of York di Inggris dalam jurnal Plos One. Apakah gamer avid tumbuh untuk berubah menjadi lebih pintar dengan berjam-jam di pintu masuk kerudung atau di mana pun itu hanya membantu gamer yang lebih kecil dalam liga tidak bisa lagi dijawab, kata psikolog Alexander Wade:

Kami menebak yang terakhir.

Game komputer sering kali diminati oleh anak muda saat ini. Penelitian tentang implikasi perjudian komputer juga berkembang dan menghasilkan sejumlah besar penelitian setiap tahun. Akhirnya, mereka ingin memahami bagaimana pikiran dan kebiasaan dipengaruhi oleh fenomena massa ini.

Berlawanan dengan persepsi kuno, implikasi dalam hasil akhir keseluruhan dalam permainan komputer meningkatkan kemampuan pikiran antusias. Sangat jelas bahwa banyak permainan yang tidak lagi meningkatkan IQ, tetapi pembunuhan meningkatkan kemampuan pikiran orang tertentu.

Baru kemudian para ilmuwan mengulangi hasil mengerikan dari perjudian. Mereka yang bermain tanpa henti selama satu jam lebih tinggi dalam hal latihan langsung, menghasilkan file unik dan mengklasifikasikan apa yang telah mereka sadari ke dalam kategori.

Alasan dalam dorongan di sini adalah proses yang meningkat dalam hippocampus, sebuah hunian yang wajib untuk dipelajari dan harus dengan tenang dilatih oleh permainan komputer . Tetapi dengan mengambil bagian secara berlebihan, rata-rata empat belas jam per minggu, yang dikenal sebagai korban substansi pikiran kelabu dalam gamer yang keranjingan – menurun di beberapa tempat. Tepat di sini di dalam korteks frontal orbital, yang dimiliki oleh lobus frontal yang bertanggung jawab atas tanggung jawab yang lebih besar. Semakin berlebihan rekreasi miliknya, semakin besar kerugiannya.

Hanya saja, apa artinya itu? Jumlah materi abu-abu di mana sel-sel saraf korteks duduk sangat bervariasi di atas jalur keberadaan dan bergantung pada sekelompok masalah – kompleks untuk memberi tahu apakah metamorfosis menakjubkan atau jelek.

Satu hal yang jelas: Sementara Anda menggunakan waktu yang berbeda pada kerudung, Anda membunuh tidak lagi memiliki cukup waktu untuk berbagai masalah. Ahli saraf Daphne Bavelier dari University of Geneva membandingkan permainan komputer dengan anggur merah muda:

Sayang sekali dalam jumlah banyak. Dia mungkin akan lebih dari sekedar memiliki manfaat nyata yang tampak cerdas.

Related posts

Leave a Comment