Mengapa Game Sebagai Layanan Akan Menghapus Video Gam

Mengapa Game Sebagai Layanan Akan Menghapus Video Gam

Video game video sudah agak bulat untuk beberapa waktu sekarang. Mereka banyak orang populer di masa lalu, dan bahkan formula untuk mengarang uang. Mengambil setengah dalam permainan video video tumbuh dari semangat untuk pekerjaan dalam waktu singkat, terutama ketika video dan platform streaming tetap menjaga YouTube dan Twitch tiba di sini untuk bangkit. Dengan platform ini, banyak orang mengambil controller mereka dengan harapan bahwa mereka akan berubah menjadi gamer berikutnya yang membuat puluhan juta melakukan apa yang mereka rawat. Dengan tambahan orang yang mengambil setengah dari permainan video, pengembang untuk permainan video harus mengeluarkan lebih banyak dan lebih banyak seperti produk poin ini. Bahkan ketika produk-produk ini bukan lagi yang terbaik, mereka mendapatkannya dengan terpesona oleh uang dalam penghentian, karena ini jauh dari industri.

Ketika video game video pertama kali dirilis mereka adalah prestasi yang belum pernah terjadi dan semuanya atipikal dalam formula yang sangat matang. Meskipun mereka tidak lagi meneliti bahwa bantuan besar-besaran di tahun 80-an dan Ninety’s mereka menyediakan sesuatu yang bahkan begitu banyak video game pada saat ini mencapai tidak lagi menyediakan. Dan sesuatu itu berkualitas. Selama 5 tahun terakhir, video game video mulai berubah menjadi lebih dari sekadar layanan daripada bagian waktu senggang yang sesungguhnya. Pengembang Triple A yang lambat mulai menggabungkan transaksi mikro dalam video game mereka, sangat beragam dari DLC (Downloadable Utter). DLC selalu merupakan variasi atau bahan tambahan tambahan untuk membuat gim permainan lebih aman dimainkan tambahan, pada gilirannya membuat gamer lebih terhibur dan menginginkan lebih. Seruannya terletak video game video dalam yang mencoba dan menjual objek olahraga mereka yang seharusnya tanpa biaya atau tidak terkunci karena kebenarannya mengambil separuh dari permainan dalam waktu mewajibkan pemogokan dalam jumlah kartu bank untuk membuka pahlawan atau benda yang dikunci tersebut. . Berikut ini adalah jumlah total yang dikumpulkan hari ini dan itu telah mengumpulkan poin yang sangat banyak, dan bahkan banyak negara menggunakan permainan “loot bins” di bawah ini, yang sebenarnya adalah itu. Kotak jarahan dalam permainan video video adalah ketika peserta membuat kehabisan mata uang dalam-olah raga atau mata uang asli untuk mendapatkan barang dagangan acak atau tempat tinggal benda secara acak. Sekarang nilai dari objek-objek ini adalah per skala, beberapa gamer avid akan menerima objek berkualitas langka atau lebih besar dibandingkan dengan yang lain hanya per peluang. Di sini pada dasarnya ditujukan ke arah gamer muda yang terlalu naif dan menarik untuk menggunakan uang apa pun yang mereka miliki di olahraga untuk membuat mereka meneliti dengan cermat pendingin yang lebih dingin atau bermain lebih baik. Semua wajib membeli lebih cepat dari kurva.

Ini disatukan sangat berbahaya tidak lagi sederhana karena Mempromosikan bermain untuk pemuda, di sisi lain mungkin akan sangat adiktif. Ada banyak kasus di mana orang menggunakan 1000 dolar AS yang diwajibkan untuk membeli satu barang dagangan atau untuk meningkatkan karakter atau kru mereka. Jelas, para pengembang tidak lagi peduli, karena itu mewajibkan uang tambahan untuk mereka, namun mereka tidak pernah mencermati apa yang akan dicapai dengan baik bagi penghidupan individu dan bahkan rumah tangga mereka.

Motif utama praktik-praktik ini dilakukan adalah agar para pengembang mengalah menghasilkan uang bahkan setelah game dirilis. Sesuai dengan statistik, transaksi mikro memalsukan total ekstra dari permainan itu sendiri, dan bentuk-bentuk seri olahraga ini dirilis pada fondasi tahunan dengan menit atau tanpa penyesuaian dalam olahraga video eksplisit itu sendiri. Ini mungkin akan sangat jarang untuk mencari olahraga yang dilakukan di setiap toko atau pasar yang tidak lagi menyediakan transaksi mikro, bahkan jika mereka tidak lagi memiliki efek pada gameplay, itu masih merupakan masalah serius.

Jika pengembang berusaha untuk menyelamatkan gamer yang terhibur dan berinvestasi dalam gim video video mereka, maka mereka ingin merakit gim video berkualitas dalam ruang gim video yang semakin meningkat yang nyaris tidak dipenuhi dengan transaksi mikro. Video game sebagai pengembangan layanan perlahan-lahan membunuh kualitas video game video. Pada titik tertentu, orang jarang lagi akan diizinkan untuk sepenuhnya mengambil permainan, semuanya akan mewajibkan sewa, namun peserta masih berkeinginan untuk mengangkat kode untuk bermain sewa dan kemudian membayar sewa untuk memainkan permainan yang jarang lagi mereka. Sekilas betapa gila kedengarannya !? Formula paling efisien yang akan diubah oleh semua ini adalah jika peserta memilih untuk berubah.

Related posts

Leave a Comment