Nostalgia dalam gim Video

Nostalgia dalam gim Video

Nostalgia. Kata ini memberi saran keakraban yang terasa akrab ketika menyelesaikan satu hal di bawah ini yang sebenarnya kita sukai lakukan sebelumnya. Permainan tidak bervariasi. Setiap orang memiliki permainan video yang membawa kenangan bantuan, dari apa yang kita mediasi sekarang sebagai, kasus yang lebih baik. Hindsight adalah cinta sombong yang mengesampingkan apa yang akan Anda lakukan, melihat ke belakang memberi tahu kita bahwa masa kecil kita mungkin mungkin tidak sefektif yang kita yakini. Sebagai orang dewasa, kita semua tahu cara kerja dunia. Ketika kita telah bangkit, kita tidak pernah memiliki kebenaran yang menguasai dunia. Hindsight memberi tahu kami bahwa kasus-kasus ini lebih baik, lebih aman, kurang maju. Video game yang membawa nostalgia menempatkan kita dalam pola pikir seorang anak sekali lagi. Itu membuat kita merasa ramah, berkumpul, dan ramah. Orang Amerika melahirkan kecenderungan alami untuk menginginkan keselamatan dan keselamatan. Terutama orang dewasa, karena sebagai orang dewasa kita semua tahu dengan pasti betapa tergesa-gesa dunia bisa meluncur dari suatu hari, menjadi berbahaya di hari berikutnya. Sebagai pemain, kami melihat keselamatan dan keamanan dalam gim video.

Saya mulai bermain game ketika saya menjadi lebih muda dari kebanyakan pemain seusia saya. Saya tumbuh bermain Nintendo Colossal dan Nintendo Sixty four bersama ibu dan saudara perempuan saya. Colossal Mario, Kirby, dan Mario Cart telah banyak judul yang kami lakukan. Zelda menjadi suatu tempat olahraga utama yang kami lakukan. Ibu saya memiliki masalah dengan gim video yang cepat berubah, suka Call of Accountability dan gim video luar biasa lainnya. Jadi kami melakukan Nintendo Colossal dan berapa lama itu menjadi begitu! Zelda pada Nintendo kolosal kami kalahkan berulang kali. Saya gagap “kami” meskipun itu menjadi begitu ibu saya bermain bukan saya atau saudara perempuan saya. Bahkan terpesona olehnya saat menulis ini saya mendapatkan nostalgia. Kami menyelamatkan berhenti dengan setelah permainan menghapus memusnahkan kami sehingga kami mulai cinta tiga kasus. Menjadi kasus faktual. Itu menjadi begitu ketika saya menjadi sekitar enam atau tujuh atau delapan. Waktu yang sangat lama di masa lalu. Nostalgia menawarkan kita harapan untuk pasang panjang. Ini memberitahu kita bahwa jika kasus-kasus faktual muncul sebelumnya, maka lebih banyak kasus faktual akan terjadi pada akhirnya.

Kemudian saya mulai bermain game sendiri. Ini jauh melelahkan untuk mengambil memoar apa olahraga datang berikutnya secara kronologis mewakili namun mereka semua memiliki tema: pendekatan pemain tunggal. Deskripsi permainan yang menguntungkan yang dapat cocok dengan banyak video game di dalamnya. Video game suka Firaun dan Cleopatra, Age of Empires II, dan tentu saja Sid Meier’s Civilization III. Saya menjadi tidak segera diizinkan untuk bermain penembak karena mereka akan bahasa yang tidak sempurna di dalamnya dan menjadi begitu terbatas pada permainan video pemain tunggal. Saya dari kami sangat melindungi dan video game tidak lazim dua puluh tahun di masa lalu seperti sekarang. Firaun adalah pembangun kota besar yang memasukkan Anda ke Mesir yang bobrok. Pengoperasian permainan menjadi begitu kota-kota besar pemanfaatan sumber daya yang Anda inginkan dan menjadi segera sebagai kereta relatif untuk sebelas tahun bersejarah. Age of Empires II adalah olahraga pendekatan waktu nyata yang sangat bervariasi dari firaun. Atau tidak, itu adalah pokok kemantapan urutan sumber daya yang bermanfaat dan produksi pasukan untuk memanfaatkan AI atau pemain lain. Civ III menjadi segera setelah olahraga resmi saya naik. Sampai hari ini, saya masih memainkan Firaun dan zaman kekaisaran II.

Pertimbangkan memoar apa nostalgia sekali lagi untuk mantap 2d. Perasaan yang datang dari kenangan. Sebuah kenang-kenangan dari “kasus yang lebih baik” yang mungkin mungkin baik atau mungkin mungkin tidak stabil. Video game yang kami lakukan benar-benar sangat lama di masa lalu, yang membawa kenangan ini, mungkin mungkin tidak terus menyenangkan. Civ III saya tampil selama beberapa jam ketika saya menjadi begitu youngger tidak menyenangkan sekarang karena saya lebih tua sehingga saya melakukan tidak memainkannya sekuat sekarang. Paling sering kebohongan nostalgia.

Kesimpulannya, nostalgia dalam video game adalah unsur faktual. Itu memungkinkan kita untuk menghidupkan kembali bagian-bagian dari masa kecil kita yang kalau tidak kita dapatkan bukan alasan untuk membawa bantuan dari kedalaman pikiran kita. Banyak di antara kita yang tergagap karena video game sebagai akibat dari kebiasaan anti-sosial, kekerasan, dan jatuhnya nilai perguruan tinggi. Video video game mendidik kita bagaimana dunia ini. Jika Anda mungkin bermain multiplayer dari olahraga apa pun, Anda biasanya akan menjemput kami yang sangat beracun. Itu mempersiapkan untuk pergi melalui masyarakat terburuk harus melemparkan pada kita. Manusia hanyalah kekerasan. Eksekusi pertama terjadi ketika Kain membunuh bantuan Habel dalam Kejadian. Saya jelas elegan karena mereka tidak menghasilkan video game saat itu. Jadi poin ini paling sering akan diperdebatkan. Poin yang sepenuhnya masuk akal sebenarnya adalah jatuhnya nilai perguruan tinggi. Dibutuhkan banyak sekali disiplin diri untuk mempertahankan pekerjaan kampus daripada permainan video video. Itu membangun karakter disiplin diri ini. Jadi lain kali Anda mungkin merasa nostalgia datang, gunakan waktu untuk menghentikan dan mencium ingatan. Manfaatkan saran-saran dari kasus-kasus yang lebih baik dan harapan bahwa kasus-kasus faktual masih maju, itu bukan kebenaran yang utama yang dikatakan dunia kepada Anda di bawah. Inilah yang nostalgia video olahraga mengajari kami.

Related posts

Leave a Comment